Shop Mobile More Submit  Join Login
Munir in WPAP by setobuje Munir in WPAP by setobuje
Mereka berebut kuasa,
mereka menenteng senjata,
mereka menembak rakyat,
tapi kemudian mereka bersembunyi di balik ketek kekuasaan.
Apa kita biarkan mereka untuk gagah.
Saya kira tidak.
Mereka gagal untuk gagah.
Mereka hanya ganti baju, tapi dalam tubuh mereka adalah sebuah kehinaan.
Sesuatu yang tidak bertanggung jawab.
Sesuatu yang mereka bayar sampai titik manapun...
(Munir Said Thalib)


----
. Freehand MX feat. Adobe Photoshop
. 100% Wedha's Pop Art Potrait
. About Munir [link]
Add a Comment:
 
:iconartupida:
artupida Featured By Owner Oct 15, 2012  Professional Digital Artist
wuidiiiihhh kerennnnn
Reply
:iconhermanart:
HermanArt Featured By Owner Jul 16, 2011
mksud saya Sms aja. ;D
Reply
:iconhermanart:
HermanArt Featured By Owner Jul 16, 2011
om.. ane mau ijin buat di jadiin sablon baju boleh ? :D
call ane om klo boleh ( 022 - 93966655 )
Reply
:iconsetobuje:
setobuje Featured By Owner Aug 15, 2011  Professional Artist
eh jadi di sablon? saya baru buka DA.
Reply
:iconfafatonk3kusruk:
fafatonk3kusruk Featured By Owner Mar 4, 2011  Hobbyist Artisan Crafter
sampe sekarang kasusnya masih menggantung -_-"
masukin ke no more ignorance bang :D
Reply
:iconsetobuje:
setobuje Featured By Owner Mar 5, 2011  Professional Artist
isu munir terlalu lokal, khawatir banyak yang gak ngerti. coz NMI kan untuk isu2 internasional :D
Reply
:iconfafatonk3kusruk:
fafatonk3kusruk Featured By Owner Mar 6, 2011  Hobbyist Artisan Crafter
tapikan Munir itu pejuang HAM, berutahu siapa dia, dan apa yang terjadi dengannya, karena HAM juga masalah internasional :)
Reply
:icondarkviruzz:
DarkViruzz Featured By Owner Mar 4, 2011  Professional Interface Designer
Amazing!!! Can u do this maybe with one of Linkin Park?
Reply
:iconsetobuje:
setobuje Featured By Owner Mar 4, 2011  Professional Artist
of course.
please see here:[link]

or here [link]
Reply
:icondarkviruzz:
DarkViruzz Featured By Owner Mar 4, 2011  Professional Interface Designer
Oh..havent seen it..Very cool!!!!!
10/10!
Reply
:iconp32n:
p32n Featured By Owner Mar 3, 2011  Professional Digital Artist
WEDIANNNNNNNNNN BANG..
boleh nih disubmit di ROOMMAGZ#4 :D ditunggu yak :D
Reply
:iconsetobuje:
setobuje Featured By Owner Mar 3, 2011  Professional Artist
hehe oke deh.
:D

eh, mang kapan deadline RoomMagz 4? bukannya udah lewat?
Reply
:iconp32n:
p32n Featured By Owner Mar 6, 2011  Professional Digital Artist
iya sih..tapi mumpung masih layout jadi maish bisa di masukin
:D
Reply
:iconsetobuje:
setobuje Featured By Owner Mar 7, 2011  Professional Artist
serius? sampe tanggal berapa?
Reply
:iconp32n:
p32n Featured By Owner Mar 8, 2011  Professional Digital Artist
terakir tgl 10 :D
Reply
:iconsetobuje:
setobuje Featured By Owner Mar 8, 2011  Professional Artist
walah muepeet :D yo wes, tak kirim yang ada aja :D
Reply
:iconp32n:
p32n Featured By Owner Mar 8, 2011  Professional Digital Artist
hehe suwun2 :D
Reply
:iconsetobuje:
setobuje Featured By Owner Mar 10, 2011  Professional Artist
udah saya kirim mas ;)
Reply
(1 Reply)
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
March 3, 2011
Image Size
246 KB
Resolution
724×1024
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
4,046 (1 today)
Favourites
16 (who?)
Comments
19
Downloads
769

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution 3.0 License.
×